Saturday, February 5, 2011

Your make up item according to horoscope

Capricorn (21 Desember -19 Januari)

Keras dan cuek. Itulah pribadi yang paling menonjol dari Capicorn. Walaupun kamu adalah cewek yang bertanggung jawab dan penuh kasih sayang . Cewek Capricorn sangat pintar dan cenderung praktis dalam ber- make up. Lipstick warna pastel membuat kamu tampak semakin cantik dan elegant.


Aquarius(20 Januari- 18 februari )

Kamu itu tipe cewek yang romantis, setia, tenang dan easy-going. Dalam ber-make up kamu nggak bosen-bosennya melakukan revolusi, dengan kata lain kamu nggak pernah melewatkan tren-tren terbaru. Jadi, peralatan make-up yang pas buat kamu adalah eye colour shine atau eye shadow warna terang yang funky dan gaul.


Pisces(19 Februari-20 maret )

Cewek Pisces selalu ingin tampil beda. Jadi istilah copy cat nggak ada dalam kamus kamu. Kamu sangat dinamis dan aktif. Kamu juga paling anti kalau dandananmu ditiru oleh orang lain, tapi dibalik semua pembawaanmu sangat tenang dan menyejukkan. Peralatan yang cocok buat kamu adalah lip gloss, bikin kamu tambah fresh dan cantik.

Aries(21 Maret-20April)

Kalau kamu cewek Aries, berarti kamu suka mencoba hal-hal baru dan praktis. Kamu juga sangat rajin dan tekun. Selain itu kamu juga seorang trendsetter . Kepribadian kamu sangat menarik, sayangnya kamu cepet bosan. Make up yang cocok di tas kamu adalah blush on. Praktis dan bikin kamu lebih pede.

Taurus(21 April-20 mei) (sebagian script hilang)

Kamu berkepribadian kuat, tabah, dan tegas.

Make up yang cocok buat kamu adalah eye-shadow.

Gemini(21 mei-20 juni)

What’s up, Girl? Yang namanya cewek Gemini ini sangat sulit ditebak. Kamu sangat komunikatif, gampang berubah dan begitu banyak daya tarik. Aktivitasmu seabrek dan kamu juga suka gonta-ganti style. Bagian tubuh yang paling penting adalah bibir dan tangan. Makanya, kuteks berglitter dan lip-shine selalu jadi nomor satu.

Cancer(21 juni-20 juli)

Cewek Cancer memiliki sifat yang sangat sensitive. Kamu sangat peka dan mampu membaca suasana hati orang lain. Yah boleh dibilang kamu bisa jadi pendengar yang baik. Nggak heran kalau kamu disukai teman-temanmu. Make up yang cocok buat cancer yang paling memperhatikan kulitnya adalah compact powder atau loose powder.

Leo(21 Juli- 20 Agustus)

Sebagai cewek Leo, kamu punya charisma yang kuat, selalu jadi pusat perhatian, berprinsip dan ambisius. Kamu juga sangat berani mengambil sikap sehingga banyak teman yang simpatik dan mengakui kemampuanmu. Karena perfeksionis dalam penampilan, parfume tak mungkin kamu lupakan.

Virgo(21 agustus- 20 september )

Cewek Virgo termasuk tipe cewek sensitive dan banyak menaruh perhatian pada lingkungan sekitar. Secara fisik kamu terlihat kuat dan tegar, namun dibalik itu semua kamu mempunyai pribadi yang lembutdan menginginkan perhatian dari orang lain. Karena kamu kurang suka dengan make up yang rame, cologne/ body spray selalu jadi pilihan kamu.

Libra(21 September- 20 Oktober)

Kalau ngomong soal cewek Libra, hmmm ini nih si manis manja! Dipikir-pikir lagi manja bagi cewek wajar kok! Libra memang romantis, suka memperhatikan keadaan sekitar, supel, dan suka kebebasan. Hebatnya lagi, kamu selalu tampil keren dan good looking. Make up yang cocok buat kamu adalah lip liner, pasti bikin bibir kamu tambah seksi.

Scorpio(21 Oktober-20 november)

Misterius, supel, ramah, dan disukai temen merupakan cirri kepribadian cewek Scorpio. Dalam ber-make up bisa dibilang kalo kamu seorang ratu penampilan. Menurutmu, make up merupakan suatu seni. Mata merupakan bagian tubuh yang paling penting bagimu. Dan make up yang paling penting buat si cool adalah eye liner.

Sagitarius (21 November- 20 Desember )

Kamu termasuk cewek yang penuh dinamika dan menyukai pembaruan. Kamu penuh semangat, dan dalam waktu yang singkat kamu bisa mengalami banyak perubahan style dan penampilan. Kamu sangat modis dan memiliki keyakinan diri yang kuat. Buat modern ini, volume up mascara menjadi pilihan yang tepat!

No comments: