Friday, June 29, 2012

Kora-kora


            Main di dufan seharian~~~
Kamu pasti tahu, Dufan itu buka jam 10 pagi. Tapi kami udah nongkrong di pintu masuknya dari jam 9 pagi. Niat banget kan?
Kami adalah anak-anak PASIAD camp yang hendak menghabiskan waktu seharian di DUFAN. So, let me tell our story, from my point of view^^of course!
            Wahana pertama yang kita naiki adalah KORA-KORA. You know what? Sebenarnya sedikit kejam memilih wahana ini menjadi yang pertama. Aku duduk di ujung  KORA-KORA. Itu wajar, aku sudah berpengalaman naik wahana ini. Tetapi naik di ujung adalah pertama kalinya. Di ujung KORA-KORA sebelah sana, mayoritas diduduki oleh anak-anak camp cowok.  Just like battle.  Pertarungan dimulai!
            Saat ujung kami naik, ujung seberang bergerak turun. Dan tergambar dengan jelas ekspresi mereka! Ha ha ha ha funny. Oo o  jangan senang dulu karena sebentar lagi ujung kami yang akan turun. Rasakan bak jatuh dari ketinggian jantungmu mau lepas, kakimu seperti tak napak, but still you should show them a smile. A big one. Dan kamu harus tetap meyakinkan dirimu bahwa senyummu ALAMI! Made in original. Saat ujungmu sudah sampai bawah, mission complete. Dan waktunya balas dendam. Bersiaplah melucuti ekspresi mereka dengan pandangan menantang dengan ekspresi “aku masih sang raja”. Dan tiga empat dari mereka tertangkap tunduk padamu. Kini waktunya bagi mereka untuk memintamu membuktikan bahwa kaulah PENGUASA. Tersenyumlah secara alami dan jatuhlah secara megah ke Bumi, dan pada episode berikutnya mereka akan berusaha lebih kuat agar terlihat seanggun dirimu. Lakukan seperti yang sebelumnya. Nikmati perjalanan dengan berteriak riang dan jatuh dengan megah ke Bumi, untuk kali yang ke berapa saat mereka tak bisa menyaingimu, KAULAH raja, pemenang wahana ini.
Hahahaha
 *(siapapun yang tidak berkenan dengan penggambaran kreatif di atas, dapat melayangkan surat gugatanmelalui orangtua masing-masing)


No comments: